/Tersangka Kasus Jatuhnya Seorang Cewek Bar Setelah Melakukan Sex Di Balkon
Tersangka Kasus Jatuhnya Seorang Cewek Bar Setelah Melakukan Sex Di Balkon

Tersangka Kasus Jatuhnya Seorang Cewek Bar Setelah Melakukan Sex Di Balkon

Info selanjutnya mengenai Tersangka Reece Blain Vella, 25, pria Inggris yang di tangkap berkenaan dengan kematian cewek bar Thailand Wannipa Chanhuathon, 26, yang wafat sesudah jatuh dari balkon kondominium di Pattaya pada awal hari Sabtu.

Dia sudah dituntut karna kecerobohan yang mengakibatkan kematian karna dia yaitu orang paling akhir yang memandangnya waktu dia diketemukan telanjang serta terkapar di genangan darah diluar Cozy Beach View Condominium, dimana dia, rupanya, jatuh dari lantai lima.

Tersangka Kasus Jatuhnya Seorang Cewek Bar Setelah Melakukan Sex Di Balkon

Saat Bule Sangat Berlebihan Bercinta Di Balkon, Lawan mainnya Hingga Tewas Terjatuh Dari Lantai Lima

Tuduhan itu kenakan hukuman penjara sampai 10 th. atau denda THB200. 000 (sekitaran Rp83, 318, 093).

Reece Vella mengklaim kalau dia tidak membunuh wanita itu tetapi dia jatuh sesudah usai lakukan jalinan sex, awal mereka berjumpa di Soi 6’s Sky Bar, dimana dia membayar THB1, 500 (Rp 622, 972).

Yang memiliki bar, Gaz Hart, menyebutkan pada media kalau gadis itu yaitu sisi dari keluarga mereka di bar serta dia terasa sedih.

Tersangka Kasus Jatuhnya Seorang Cewek Bar Setelah Melakukan Sex Di Balkon

Reece Vella menyebutkan kalau sex diawali di kamar tidur selalu geser di balkon. Satu paket obat kuat dari india yang sama dengan Viagra, yang dimaksud Kamagra, diketemukan di dekat badannya yg tidak kenakan pakaian.

Rekaman CCTV yang sudah mengedar dengan on-line tunjukkan pasangan itu bersama naik ke atas ruang.

Kemudian Reece Vella melarikan diri karna cemas, dia di tangkap di satu bar di dekat Soi Pornpraphanimit Soi 7 dengan bukti telepon genggam Wannipa ada kepadanya.

Polisi temukan kalau pria itu sudah overstay dengan visa Thailandnya sepanjang 59 hari. Dia ditahan oleh polisi serta menyanggah semuanya tuduhan.

Reece Vella disangka seseorang pemerkosa yang dihukum empat th. penjara pada th. 2012 serta sekarang ini di cari oleh polisi Inggris karna lakukan pelanggaran narkoba. Dalam serangan seksualnya, dia juga dengan fisik menyerang korban mudanya sebelumnya lakukan pemerkosaan serta dia juga bekas tentara yang dipecat dari kesatuannya karna menanggung derita PTSD (Post Traumatic Stress Disorder)

Saudara lelaki tersangka menyebutkan pada media kalau Reece Vella coba mulai kehidupan baru di negara baru serta meninggalkan masa lalunya dengan narkoba serta penjara.

Baca Juga : Pegulat Smackdown yang Meniggal Secara Tragis

Polisi masih tetap selalu menyelidiki bagaimana sesungguhnya wanita muda itu dapat jatuh lantai lima.